Rabu, 28 Maret 2012

Pesan Untuk Seluruh Agen Asuransi

Untuk menjadi agen asuransi yang sukses, anda memang harus memiliki target penghasilan. Namun, itu bukanlah berarti anda harus menadi seorang “Pemburu Komisi” yang membuat calon nasabah merasa di kejar – kejar. Nasabah tentu akan merasa risih dan tidak nyaman dengan cara – cara seperti itu.

“Sesungguhnya tidak ada seorangpun yang senang berpisah dengan uangnya, lebih – lebih kalau sampai di paksa untuk melepaskannya. ”

Citra sebagai “Pemburu Komisi” ini harus anda hindari. Bahkan saya sendiri yang saat ini sudah menjadi seorang leader di salah satu Perusahaan Asuransi yang ada di jakarta tidak ingin memiliki citra tersebut. Sehingga beberapa nasabah yang sudah menjadi nasabah tetap saya merasa puas dengan apa yang sudah saya lakukan.

Berikut Testimony Nasabah saya dari tahun 2007 Hingga Sekarang

Nama Saya Irwan Sholeh Albatawiy Alhamdulillah saya sebagai nasabah Asuransi Paninlife dengan produk Tuntas Madani Bersama, Asuransi saya sudah berlangsung lama, kurang lebih sudah 5 tahun berjalan, saya memulai dari tahun 2007, itu adalah produk Asuransi Hari Tua buat saya. Di tahun 2010 saya sakit DBD, katanya sih saya ngidam, karena pada saat itu istri saya sedang hamil 5 bulan, saya dirawat di salah satu rumah sakit terkenal di depok ( RS MITRA KELUARGA DEPOK). Saya dirawat kurang lebih 10 hari dasana, tiba-tiba Agen Asuransi Paninlife telpon ke saya, isi pembicaraan kami hanya sebatas silaturrahmi saja dan saya pun memberitahu keadaan saya bahwa saya sedang dirawat dirumah sakit. Kemudian keesokan harinya tiba-tiba agen saya datang kerumah sakit dimana saya dirawat dan dia menyodorkan form dari Panin Life, saya kaget sekali dan ternyata Asuransi yang saya ikuti itu ada Asuransi Kesehatan Rawat Inap juga, saya juga salut dan bangga dengan agen saya yang selalu perhatian dengan nasabahnya, saya selalu di kontak sama beliau dan beliau pun siap dikontak kapanpun jika ada sesuatu yang berhubungan dengan asuransi oleh nasabahnya, alhamdulillah sekali saya bisa ikut asuransi di paninlife ini, mudah-mudahan paninlife bisa melayani nasabahnya secara terus menerus sampai titik darah penghabisan. saya juga mengucapkan kepada agen saya pak Lie Gunawan Rustanto atas perhatian yang lebih terhadap nasabahnya, amiiinnn
Kesuksesan yang berkelanjutan jelas tidak mungkin bisa anda raih kalau anda terus menerapkan cara sebagai seorang “Pemburu Komisi.”

Kepuasan nasabahlah yang pertama – tama perlu menjadi focus anda, bukan bagaimana supaya calon nasabah segera tanda tangan dan anda bisa cepat – cepat mendapatkan komisi.
Jadilah seorang konsultan keuangan yang professional, berangkat dari yang paling di butuhkan oleh calon nasabah dan kemudian membantu merancang program asuransi yang sesuai dan yang memberi manfaat paling optimal.

0 komentar:

Posting Komentar