Memiliki Komitmen untuk melayani nasabah sampai seumur hidup mereka
Pemburu komisi sering kali tidak melakukan hal ini. Begitu mendapatkan komisi lalu mereka melupakan nasabahnya. Kalaupun menghubungi nasabahnya kambali, mereka biasanya datang untuk membujuk atau mengejar nasabah agar membeli Program yang lain lagi, atau hanya kalau pembayaran premi nasabah nyaris lapsed.
Tapi parahnya, begitu ada Klaim, sebagian dari mereka malah meminta nasabahnya untuk menghubungi customer service Perusahaan Asuransi tempat mereka Membeli Asuransi. Mereka tidak peduli dan tidak mau Repot. Padahal, membantu mengurus klaim hingga tuntas juga merupakan tanggung jawab si Agen Asuransi tersebut.
Ketidakpedulian semacam itu tentu harus menjadi pantangan pada diri saya sebagai seorang Dokter Keuangan bagi seluruh nasabah – nasabah yang saya miliki saat ini.
0 komentar:
Posting Komentar